Debut Brokomp

Debut Brokomp

 

Sumber : Google Image
Blog dengan alamat brokomp.blogspot.com ini sebenarnya adalah blog versi serius dari yang awalnya blog pribadi saya mengenai hal seputar komputer yang beralamatkan di jenvestra.blogspot.com.

Kenapa namanya "Brokomp"?

Brokomp adalah perkembangan blog dari yang awalnya blog pribadi sekarang menjadi shared blog antara saya (Irvan) dan teman saya (Asad), yep kami berdua ini adalah penulis yang akan mengisi halaman-halaman kosong di blog Brokomp ini.

Brokomp berasal dari kata brother dan komputer, penggunaan kata brother ini karena saya tidak sendiri mengelola blog ini, seperti yang sudah  disebut tadi, yaitu berdua dengan Bro Asad, dan menggunakan kata komputer karena blog ini akan memuat artikel yang sebagian besar berhubungan dengan komputer, baik itu Hardware, Software, Program, Game, dan bahkan kami juga mengikutsertakan Smartphone.

Awalnya sih kami berdua berniat untuk membuat channel youtube tentang komputer, tapi karena susah menyesuaikan waktu buat ketemuan (jarang ketemu) jadinya start dari blogger aja dulu deh, channel youtube menyusul di kemudian hari hahaha.

Oiya satu hal lagi, semua artikel yang akan kami tulis di sini dijamin adalah karya original alias ketikan sendiri (ga copas tulisan orang)


Apa Saja yang Bakalan Dibahas di Brokomp?

Sebelumnya udah disinggung kan kira kira apa aja yang bakal kami bahas di blog ini, ga jauh dari teknologi, terutama seputar komputer dan smartphone, nah sekarang saya jabarkan semuanya di sini :

1. Membahas isu terkini soal hardware komputer

Yeshh, sebagai orang yang suka komputer seperti saya dan Asad tentunya harus selalu tau update terbaru dari dunia hardware, misalnya kyk yang sekarang ini nih, VGA AMD RX 500 Series lagi panas panasnya buat jadi bahan obrolan.

2. Kalo Udah Ngebahas Tentang Hardware Pastinya Ga Jauh dari Rakit Komputer Juga dong??

Yaiyalah, masa ngomongin hardware tapi ga ngebahas soal perakitan komputer, kan seru tuh kita ngobrol-ngobrol di sini soal rig dan lainnya, oiya kami di sini juga bakal ngeshare sejarah perkomputeran yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya hehehe.

3. Tenang Aja, Software juga Bakalan Dibahas di Sini kok

Kami juga punya segudang program kece yang siap dijadiin bahan artikel di sini loh.. maklum gagal ngeyoutube hahaha, bahan yang harusnya dijadiin video di youtube jadinya bakalan ditulis di sini aja deh, pokoknya bagian ini berfokus pada perangkat lunak alias software.

4. Kurang Lengkap Rasanya Kalo Ga Sama Gaming juga

Mungkin ini nih part yang lumayan seru dibanding part lainnya, karena kami suka komputer tentunya kami juga punya #GamingMode yang tersembunyi di dalam diri hahahah, mungkin kita bisa maen game steam bareng ntar kapan-kapan >_<
Tapi ga cuma soal maen doang kok yang bakalan dibahas di kategori Gaming ini, bakalan banyak juga info lain seputar game, stay tune ya..

5. Sekali-kali Kayaknya Boleh deh Ngereview Produk juga

Hahaha sebenernya ini juga dipersiapkan buat jadi video di youtube tadinya, kebetulan ada beberapa barang yang bisa direview (walaupun kondisi barangnya sekarang udah ga baru) kayak misalnya Review Xiaomi Redmi 3S kepunyaan mas Asad yang kebetulan juga belum lama ini dibeli, kali aja bisa bermanfaat buat kalian yang lagi kepo terhadap suatu produk.

OK buat sekarang kategorinya itu dulu, mungkin suatu saat bakal bertambah lagi, who knows??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kupas OpenTTD di Brokomp, Game Tycoon yang Bisa Dimainkan Multiplayer, Bahkan Secara Online!!

Review Xiaomi Redmi 3S, Apa Aja sih Keunggulan dan Kelemahannya?